Sunday, March 10, 2013

Free download Game Farm Frenzy Gone Fishing Full Versions



 Naikkan berbagai ikan eksotis dan pembuatan produk tidak pernah dilihat sebelumnya di Farm Frenzy: Gone Fishing, sebuah Farm Frenzy judul yang pasti untuk menyenangkan para penggemar memancing untuk kegembiraan!

Ketika Scarlett menerima peternakan pulau di pengakuan atas kerja kerasnya atas nama petani di seluruh dunia, dia tidak tahu air nya terkunci sepetak surga berisi kolam besar. Selalu siap untuk tantangan, Scarlett gulungan lengan bajunya dan pergi bekerja. Tak lama kemudian, dia upgrade fasilitas produksi nya, menangkis beruang, dan membeli dan menjual barang di darat dan laut! Kemudian, seperti Scarlett menetap ke dalam rutinitas, dia membuat penemuan yang menakjubkan yang mengubah dunianya terbalik ...
 
   Farm Frenzy:Gone Fishing Tidak jauh berbeda dengan versi Farm Frenzy sebelumnya,yaitu memberi makan dan merawat binatang agar tidak di tendang oleh si beruang,dan menjual hasil dari binatang tersebut.Hanya Bedanya Farm Frenzy kali ini tidak memakai binatang ternak,melainkan Binatang laut.
Bagaimana,apakah sobat tertarik untuk memainkan game ini........

Screnshoot :



Load disqus comments

0 komentar